Tiket Konser EXO Jakarta 2019 Laris Manis Dalam Seminggu

Share:
Kpopers Indonesia menunjukkan antusias luar biasa dalam menyambut rangkaian World Tour EXO di Jakarta pada 23 November 2019 mendatang. Promotor konser boyband asal Korea Selatan ini telah menyiapkan kuota besar untuk para EXO-L  (sebutan untuk fans EXO) Indonesia. Dibukanya penjualan tiket konser exo jakarta 2019 pun sudah sangat ditunggu-tunggu EXO-L sejak konser ini dipublikasikan pada akhir Mei lalu.

Di Balik Larisnya Tiket EXO Planet #5 ExplOration
1. World Tour EXO 2019
Boyband yang dibentuk SM entertainment tahun 2011 ini memulai debutnya di tahun 2012, dengan jumlah personel awal 12 orang. Seiring perjalanan karirnya, kini personel grup ini hanya beranggotan 9 perosnel asal Korea dan Tiongkok. Mereka merupakan artis Korea berbakat yang tidak hanya populer karena boyband. Semua personel EXO juga dikenal memiliki talenta besar di dunia modelling dan seni peran.

EXO Planet #5 ExplOration 2019 merupakan rangkaian konser tur keliling dunia kelima yang digelar boyband Korea ini. Rangkaian world tour yang ramai diperbincangkan EXO-L di seluruh dunia ini dimulai pada 19-21 Juli dan 26-28 Juli di Olympic Gymnastic Arena di Seoul. Dalam rangkaian tour selanjutnya, EXO dijadwalkan akan tampil di 8 negara di kawasan Asia, termasuk Indonesia. Tiket konser EXO Jakarta 2019 diprediksi akan sold out dalam waktu singkat.

2. Opsi Tiket EXO Planet #5 ExplOration
Tiket World Tour EXO 2019 bisa kamu beli secara online di beberapa platform digital yang turut menjadi sponser konser. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 1 Oktober sore lalu, dan langsung ramai diserbu para EXO-L. Ada sejumlah pilihan area konser untuk kamu yang berminat menonton penampilan boyband Korea yang sedang naik daun ini. Masing masing area konser di ICE ini dikemas dengan harga tiket yang beragam.

Tiket festival E, X dan O dengan harga sekitar Rp 3 juta sangat cocok untuk kamu yang ingin menyaksikan personel EXO lebih dekat. Dari area ini kamu memiliki peluang lebih besar untuk mengabadikan momen spesial penampilan EXO. Kalau tidak kebagian, masih ada tiket festival P L A N yang dijual mulai dari Rp 1,6 juta hingga Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk kamu yang lebih suka menonton konser dari tribun, disediakan juga pilihan tiket konser EXO Jakarta 2019 seharga Rp 1 juta.

3. Promotor Menambah Kuota Tiket EXO
Membludaknya penjualan tiket di awal Oktober lalu, membuat promotor konser EXO di Indonesia kewalahan. Tiket EXO sudah habis terjual hanya dalam waktu kurang dari 1 hari. Pihak promotor berdiskusi dengan managemen boyband hits ini untuk mewujudkan mimpi EXO-L Indonesia bertemu idolanya.

Global Edutainment sebagai promotor konser EXO di Indonesia, akhirnya memutuskan untuk menambah kuota bagi EXO-L yang belum kebagian tiket. Keputusan ini tentu saja dibarengi dengan pertimbangan memperluas area konser, agar penonton EXO tetap nyaman sepanjang konser berlangsung. Penjualan tiket konser EXO Jakarta 2019 yang merupakan kapasitas tambahan ini dibuka mulai 12 Oktober 2019.

Boyband Korea yang sedang hits ini memang memiliki jumlah fans yang besar di Indonesia. Kesuksesan konser tunggal EXO pada 2016 lalu berdampak luar biasa dalam penjualan tiket tahun ini. Rangkaian World Tour EXO 2019 akan dilanjutkan ke Kuala Lumpur Malaysia tanggal 14 Desember, dan Miyagi Jepang pada 20-22 Desember mendatang. Nah, bagi EXO-L yang belum kebagian tiket konser di Jakarta, yuk segera book seat di konser EXO berikutnya!