Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung J7 Duo

Share:
Pada bulan mei tahun 2018 lalu Samsung J7 resmi merilis versi terbarunya di Indonesia yaitu Samsung J7 Duo. Samsung J7 Duo ini memang ditunjukkan untuk kaum milenial. Dengan fitur yang tak kalah canggih dari smartphone sebelumnya, membuat Samsung J7 Duo sudah memiliki banyak penggemar sejak pertama rilis.

Banyak orang yang sangat penasaran dengan spesifikasi Samsung J7 Duo. Sekarang sudah tersedia dan banyak yang jual samsung j7 duo baik online maupun offline. Apakah kamu juga penasaran dengan Samsung J7 Duo ini ? untuk menjawab rasa penasaran kamu, berikut adalah ulasan tentang spesifikasi dan harga Samsung J7 Duo ini. Yuk simak ulasannya!

Spesifikasi dan Harga Samsung J7 Duo yang Wajib Diketahui

Spesifikasi Samsung J7 Duo

Berbicara tentang spesifikasi Samsung J7 Duo, memang smartphone ini tidak kalah menarik dengan versi sebelumnya yaitu Samsung J7 plus. Performa Samsung J7 Duo juga sangat bagus. Hal ini dikarenakan Samsung J7 Duo memiliki RAM 4GB dan memiliki memori internal sebesar 32GB. Jika kamu belum puas dengan kapasitas memori internalnya, kamu bisa menambahkan micro SD yang sangat support hingga 256 Gb.

Samsung J7 Duo juga hadir dengan ukuran layar yang cukup besar sehingga cocok sekali untuk kamu yang memiliki hobby bermain game. Bagaimana tidak, Samsung J7 Duo memiliki ukuran layar dengan dimensi sebesar 153.5 x 77.2 x 8.2 mm. Walaupun dengan tampilan layar yang besar Samsung J7 Duo ini sangat enteng dan hanya memiliki berat sebesar 174g.
Spesifikasi selanjutnya adalah tentang kamera yang dimiliki oleh Samsung J7 Duo ini. Kamu tidak perlu mergukan lagi kamera yang dimiliki Samsung J7 Duo. Dengan memiliki kamera 8 MP dan 13 MP, membuat Samsung J7 Duo ini bisa menghasilkan foto yang sangat jernih layaknya kamera DSLR.

Kamera Samsung J7 duo ini juga dilengkapi dengan LED Flesh dan juga dengan fokus yang sangat cukup tinggi yaitu memiliki fokus sekitar 1.9 AF. Sehingga memungkinkan untuk kamu menggunakan fitur autofocus dan menghasilkan foto yang bokeh.

Samsung  J7 Duo bekerja dengan sistem android versi terbaru yaitu android 8.0 atau yang bisa disebut dengan android oreo. Android oreo yang bekerja pada Samsung J7 Duo sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat canggih dan bisa membantu kamu dalam kehidupan sehari-hari.
Ketika menggunakan Samsung J7 Duo ini selain memiliki performa yang cukup bagus, kamu akan menikmati baterai yang tidak mudah habis. Hal ini dikarenakan Samsung J7 Duo ini, dilengkapi dengan baterai Removable Li-Ion sebesar 3000 mAh. Cukup bagus bukan spesifikasi Samsung J7 Duo ini ?

Harga Samsung J7 Duo

Setelah mengetahui spesifikasi Samsung J7 Duo yang cukup tinggi, selanjutnya kita akan membahas tentang harga Samsung J7 Duo. Di Indonesia sendiri, harga resmi Samsung J7 Duo adalah sekitar Rp 3.100.000. Walaupun dengan harga yang cukup tinggi, tentu kamu akan merasa puas dengan performa yang ditawarkan Samsung J7 Duo.

Nah itulah spesifikasi dan harga Samsung J7 Duo. Tertarik untuk membeli Samsung J7 Duo ini ? ketika membeli Samsung J7 Duo kamu bisa memilih berbagai pilihan warna seperti hitam, biru dan warna gold.