Tampil Keren Dengan Style Pakaian Pria Kurus Untuk Sehari Hari

Share:
Setiap orang tentu mengharapkan bentuk tubuh yang ideal. Apabila kamu bertanya bentuk tubuh ideal yang diharapkan, jawaban nya tentu tubuh yang kurus. Tubuh yang kurus sangat gampang untuk mix and match pakaian serta ukuranya pun sangat gampang dijumpai. Alih-alih bagus, tutorial ini justru membikinmu terkesan makin kurus sebab pemilihan baju yang tak lebih pas. Padahal buat kamu yang punya badan kurus ada trik tersendiri lho buat pilih outfit yang tepat serta ciamik buat kamu pakai. Oleh sebab itu berbagai kumpulan trik berikut mungkin dapat menolong Anda, sebagai pria yang bertubuh kurus untuk masih rutin dapat tampil bagus di segala suasanya. Perhatikan juga berbagai faktor yang wajib Kamu hindari supaya tubuh kurus Kamu tak bakal menjadi ketidak lebihan anda.

1. Pilihlah yang bercorak horizontal
Untuk kamu yang ingin pakai kaus berfoto ataupun kemeja flanel dengan motif kotak-kotaknya, pilih foto alias corak dengan ukuran yang nggak terlalu besar maupun terlalu kecil. Pokoknya yang ukuran sedang aja. Sebab yang terlalu besar bakal membikinmu ‘tenggelam’ serta corak yang kecil bakal membikin kamu terus terkesan kecil. Serta apabila kamu pakai kaus yang punya corak garis, pastikan kamu memilih kaus dengan corak horizontal.

2. Hindari Pakaian Longgar
Pakaian yang terlalu longgar juga harus banget dihindari sama cowok kurus! Jangan anggap pakaian longgar dapat bikin tubuh kurusmu berisi, ruang kosong dampak kelonggaran malah justru bikin kalian makin kelihatan makin kecil.

3. Hindari Pakaian Ketat
Pakain yang ketat bukanlah gaya berpakaian yang tepat untuk pria kurus. Pasalnya, pakaian ini justru terus mengekspos tubuh kurus seseorang. Pastinya kalian tak mau kan terkesan lurus semacam lidi dihadapan wanita? Apalagi kalau kalian tak punya lumayan otot di tahap bahu.

Lebih baik gunakan kaos dengan bahan katun (tenun) alias sejenisnya yang fit di badan, tetapi tak terlalu ketat. Hindari juga pakaian dengan bahan elastis.

4. Hindari baju yang punya kerah longgar ataupun V-neck
Buat kalian yang punya tubuh kurus, sangat disarankan untuk nggak menggunakan baju dengan kerah yang longgar ataupun berkerah rendah semacam v-neck. Sebab kedua tipe kerah ini dapat membikin tonjolan tulangmu dikurang lebih leher jadi terkesan serta membikinmu jadi terus terkesan kurus. Sedangkan kaos berkerah v terbukti ditujukan untuk memberi efek yang melangsingkan bahu serta lengan, jadi kalau kalian pakai baju tipe ini bahumu bakal terkesan lebih sempit serta lenganmu jadi kecil.

5. Kemeja Kotak-kotak
Telah bukan rahasia lagi kalau motif kotak-kotak bisa membikin penggunanya terkesan lebih ada-an atau berisi. Maka dari itu, kemeja kotak-kotak (baik itu lengan panjang maupun lengan pendek) adalah pakaian harus untuk style pakaian pria kurus. Semacam yang bisa Kamu lihat pada contoh foto di atas, Kamu bisa memakai kemeja ini langsung atau pun dijadikan luaran dari T-shirt.

6. Jangan pakai celana pensil

Mesikipun terbukti sedang jamannya celana ketat model pensil, tapi buat kalian yang bertubuh kurus sebaiknya menghindari celana tipe ini. Sebab modelnya yang ketat, maka tahap kakimu pun bakal terkesan sehingga terus kecil. Sebaiknya kalian pilih celana dengan model lurus semacam model bootcut untuk jeans kalian serta model flat-front untuk celana bahan yang dapat kalian pakai di agenda resmi.