Wisata Kuliner di Jakarta Wajib Anda Coba Karena Enak

Share:
Aneka kuliner lezat serta nikmat juga menjadi ciri khas dari Bunda Kota Negara Indonesia ini. Sebagai salah satu tempat dengan keberagaman yang tinggi, Jakarta memperkenalkan beberapa tempat kuliner nikmat yang menyaapabilan makanan khas dari seluruh pelosok Indonesia. Kalo udah jalan ke Jakarta rasanya belum lengkap kalo belum mencicipi makanan khas yang ada di beberapa pelosok bunda kota Indonesia ini, sebab kota ini sendiri sangat luas bahkan saking besarnya di bagi menjadi beberapa tahap yaitu mulai Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara & Selatan.

Kuliner Sate Tulang Eldoraro
Tulang yang dijadikan menu ini, bukan tulang ayam tua. Spesial diambil dari punggung ayam muda. Tidak tanggung, ayamnya pun baru berumur satu bulan saat diambil tulangnya. Pastinya lembut ya tulangnya. Lumayan datangi rumit parkir Apartemen Wisma Gading Permai di Jakarta Utara serta anda bisa menemukan tempat ini. Tetap tidak lebih spesifik? Oke. Kedai ini ada di Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading.

Warteg Warmo
Semacamnya warung tegal yang satu ini telah menjadi legenda. Sebab diketahui lumayan tidak sedikit para bintang film populer, dulunya sempat makan di warteg ini. Tidak hanya makanannya enak, di Warmo ini kamu juga sangatlah bakal kenyang sebab porsinya yang tidak pelit.

Bubur Ayam Barito
Bubur Ayam barito yang terletak di Jl. Gandaria Tengah 3, Jakarta ini bisa Kamu jadikan tempat makan malam berikutnya. Semacam nama restoran tersebut, menu mutlak dari rumah makan tersebut merupakan bubur ayam. Tetapi yang membedakan bubur ayam di tempat ini serta tempat lainnya merupakan teksturnya yang lembut, dengan tambahan toping yang lumayan tidak sedikit, membikin 1 porsi bubur, lumayan untuk mengisi perut Anda.

Nasi Bebek Ginyo
Tempat kuliner di Jakarta ini menyaapabilan olahan bebek dengan cita rasa yang lezat. Harapan dari Nasi Bebek Ginyo merupakan sambal coleknya yang mantab. Kamu bisa mencoba nasi goreng bebek, bebek bakar, bebek kriuk, sambal ijo serta tetap tidak sedikit lagi.

Martabak Boss
Terletak di Menteng, Martabak Boss menyaapabilan pengalaman makan martabak dengan suasana serta rasa yang tidak sama. Bentuk tokonya pun terkesan unik, ditampilan semacam kontainer kapal yang berwarna kuning serta berfoto karikatur. Meski tarif-nya lumayan mahal, sebaiknya Kamu datang sebelum pukul 6 sore sebab di atas pukul 6 sore antrean bakal mulai panjang, jadi wajib menantikan hingga 1 jam lamanya untuk bisa menikmati martabak ini.

Seblak Jeletet Murni
Makanan asal Bandung ini menjadi primadona di mana pun sebab rasanya yang populer pedas serta kaya rempah. Salah satu yang populer di Jakarta yakni Seblak Jeletet Murni. Lokasinya di Jalan Pademangan IV No. 116B, Jakarta Utara.  Seblak Jeletet Murni terdiri dari kuah dengan level kepedasan yang sangat menantang lidah. Tidak hanya kuah pedasnya, topping serta isian kerupuknya bikin lidah kami bergoyang. Harganya mulai dari Rp 7.000 untuk opsi kerupuk serta Rp 4.000 untuk opsi toppingnya.