Cara Memilih Baju Agar Terlihat Langsing dan Cantik

Share:
Bagi tidak sedikit perempuan, mempunyai tubuh gemuk mungkin adalah sebuahfaktor yang menyebalkan. Seharunya tidak begitu. Kami wajib masih bersyukur bakal karunia yang telah diberbagi oleh Sang Pencipta. Tetapi sebagai wanita, pastinya Kamu masih ingin tampil cantik dan sempurna, ya kan? Nah kalau penasaran ingin tau bagaimana caranya, simak saja Trik Memilih Baju Wanita Gemuk Supaya Terkesan Langsing.

Apabila Kamu tergolong salah satu orang yang tidak lebih percaya diri sebab bentuk tubuh Kamu yang gemuk, Kamu bisa mengakalinya dengan memakai pakaian yang bisa membikin Kamu terkesan langsing. Ya, dengan memilih pakaian yang tepat, Kamu bisa tampil stylish tanpa butuh merasa minder lagi. Tidak semua wanita mempunyai tubuh yang langsing dan ideal. Apalagi bagi wanita yang mempunyai badan gemuk, mereka cenderung mempunyai problem soal urusan pakaian. Sebab, biasanya di pasaran jarang sekali yang menjual pakaian dengan ukuran big size, sekalipun ada tetapi model dan opsi warnanya tidak tepat dengan para peminatnya. Maka dari itu tidak sedikit para wanita yang mempunyai ukuran tubuh diatas rata-rata akhirnya membikin model dan pakaian sendiri dengan memakai jasa penjahit alias memakai fashion stylist dan designer.

High Waist Skirt
Gunakanlah celana, rok, ataupun dress dengan potongan high waist. Pakaian dengan potongan high waist bakal membikin pinggang Kamu naik, jadi perut Kamu bakal ikut berminat ke atas dan terkesan lebih langsing. Semacam yang telah Bacaterus bahas pada postingan model baju untuk perut buncit, model pakaian high waist tidak bakal menyakiti dan membikin Kamu sesak nafas, kok.

Pakaian Motif Horizontal
Dengan memakai pakaian bermotif horizontal, bakal memberbagi efek tubuh yang lebih bervolume dan melebar kesamping. Kalau selagi ini kamu tidak jarang memakai baju dengan motif vertikal, kamu salah pilih ladies! Sebab, justru itu membikin ilusi tubuhmu terus ramping.

Kerah Bentuk V
kerah berbentuk V bakal membikin tubuh Kamu terkesan lebih kurus dan panjang. Kenapa? Sebab V-neck bakal menonjolkan leher dan tulang selangka Anda, jadi leher Kamu terkesan lebih jenjang. Dan apabila tulang selangka Kamu terkesan, tubuh Kamu bakal nampak lebih langsing. Jadi, sebagai model baju wanita gemuk supaya terkesan langsing, gunakanlah baju berkerah V.

Gunakan Bahan Bernilai
Untuk wanita berpostur besar dan gemuk, sebisa mungkin hindari pakaian dengan bahan elastis, khususnya di tahap belakang baju. Faktor itu bakal meningkatkan kesan bahwa kamu terus gemuk. Bahkan bila kamu tidak terlalu gemuk, juga sebaiknya hindari pakaian tipe semacam ini.

Kain yang lembut dan kaku, umpama katun, jeans, sutera dan bahan lainnya yang sejenis bisa jadi opsi. Bahan tersebut tidak memberi kesan lebih gemuk sebab tidak meningkatkan volume badan.

Hindari pakaian longgar/kegedean
Tidak sedikit wanita gemuk di dunia ini meperbuat kesalahan fatal yang sama yaitu memakai pakaian longgar untuk menutupi bentuk tubuhnya. Padahal dengan memakai pakaian yang longgar malah bisa membikin kamu terus terkesan besar alias gemuk. Pilihlah dan gunakan pakaian yang tepat dan pas dengan bentuk tubuh anda.

Pemakaian Ikat Pinggang
Pemakaian ikat pinggang sangat menunjang penampilan kamu yang mempunyai badan yang lumayan besar. Dengan memakai ikat pinggang bisa mempertegas garis pinggul kamu jadi terkesan lebih kecil dan bisa menciptakan kesan sexy. Dan berbagai trik pemakaian ikat pinggang bagi kamu yang mempunyai badan gemuk yang pertama yaitu gunakan ikat pinggang yang lumayan besar untuk memberi kesan supaya pinggang kamu terkesan kecil.