Cara Download Video di Instagram Simple dan Mudah

Share:
Buat anda tentunya telah tidak asing dengan software satu ini, yaps Instagram adalah software sosial media jaman now yang memungkinkan pemakainya saling bagikan gambar alias video. Saat memakai IG mungkin anda sempat alias tidak jarang menonton post kawan kamu yang bagikan video luar biasa?? Apabila kamu merasa ingin mengunduh video tersebut, tapi tidak tau caranya serta bagaimana kalai ini mimin bakal membagi tutorial mengunduh video di IG.

Saat ini Instagram terbukti menjadi salah satu sosial media paling digandrungi oleh tidak sedikit kalangan. Dengan instagram Kamu bisa bagikan gambar, video pendek, meperbuat jajak pendapat bahkan siaran langsung. Saat membuka suatu  gambar alias video di Instagram, hanya ada 2 alternatif yang disediakan di menu yaitu Report untuk mengabarkan serta Copy Bagikan URL untuk mengambil URL gambar jadi bisa di bagikan dengan netter di luar instagram. Ada tutorial untuk mengunduh serta menyimpan gambar di instagram di android serta untuk itu kami bakal membutuhkan suatu  tambahan.

Insta Downloader for Instagram
Aplikasi ini lumayan mudah digunakan. Caranya, pemakai hanya butuh membuka software Instagram serta memilih video mana yang ingin diunduh. Kemudian, pilih menu (tombol titik tiga) yang ada di atas gambar alias video yang bakal diunduh serta memilih "Copy Bagikan URL".

Selanjutnya, pemakai hanya butuh membuka software Insta Downloader for Instagram serta memilih menu tempel (paste) pada link video yang dimaksud. Proses unduh pun berjalan otomatis.

FastSave for Instagram
Selanjutnya pemakai bisa mengaktifkan software ini dengan membuka software serta memilih tombol aktif. Dengan cara otomatis, FastSave for Instagram bakal langsung masuk ke akun Instagram kamu.

Lalu, kamu hanya butuh memilih video mana yang ingin diunduh. Selanjutnya kamu bisa memilih alternatif menu (tombol titik tiga) yang ada di atas gambar, kemudian pilih alternatif "Copy Bagikan URL". Dengan cara otomatis, software FastSave for Instagram pun bakal mengunduh video yang telah kamu pilih.